” Sudah saatnya Pemda DKI menindak tegas kepada siapa saja yang masih membuang sampah ke kali atau bantarannya.. dengan ketentuan Perda No. 5 / 1988 tentang Kebersihan Lingkungan Dalam Wilayah DKI Jakarta ; ” ---> STOP NYAMPAH DI KALI... tabe'...

Thursday, September 6, 2012

Jakarta Coke Kicks

Tanggal 2 sepember 2012 di lapangan Sepak Bola Lantamal Karang Tengah, Jakarta Selatan sejumlah 200 anak didampingi 10 pelatih dari 10 komunitas sepak bola diundang untuk mendapatkan satu hari pelatihan sepak bola.

Semua peserta dilatih langsung oleh pelatih bersertifikat dari ASA, serta mendapatkan lima paket perangkat sepakbola dari CCAI termasuk seragam bermerek KELME. Selain memberikan peatihan sepakbola bagi anak-anak, kegiatan ini juga berupaya menambah wawasan para pelatih lokal.

Sebelum di Jakarta, kegiatan serupa juga berlangsung di kota Cibitung, Bandung, Pasuruan, Surabaya, Bawean, Magelang, Semarang, Solo, Medan, Banda Aceh, Riau, Lampung, Balikpapan, Padang, Palembang dan Bali. Rangkaian kegiatan ini adalah salah satu program CSR Coca Cola Amatil Indonesia yang didisain untuk menjadi wadah pelatihan sepakbola (coaching clinic) sebagai bagian dari program pemberdayaan masyarakat.

Program tahunan ini telah dilaksanakan secara nasional di lebih dari 20 provinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Tahun lalu, Coke Kicks telah melibatkan sekitar 2100 anak-anak usia 12-16 tahun. Tahun ini Coke Kicks melibatkan 4200 anak dan 280 pelatih dari 140 desa yang tersebar di seluruh Nusantara.

Setelah Jakarta, Program Coke Kicks 2012 masih akan terus berlangsung di Makassar, Lombok, Jayapura, Ambon dan Sorong.

0 komentar: