” Sudah saatnya Pemda DKI menindak tegas kepada siapa saja yang masih membuang sampah ke kali atau bantarannya.. dengan ketentuan Perda No. 5 / 1988 tentang Kebersihan Lingkungan Dalam Wilayah DKI Jakarta ; ” ---> STOP NYAMPAH DI KALI... tabe'...

Thursday, September 6, 2012

COKE KICKS, Grass Root Soccer Development Program

COKE KICKS, Grass Root Soccer Development Program

Jakarta,2 September 2012- Sepakbola adalah permainan yang sangat digemari masyrakat Indonesia, terutama anak-anak, Indonesia bahkan dinyatakan sebagai negara dengan basis penggenar sepakbola terbesar ketiga di dunia, karena itulah, perusahaan minuman ringan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) kembali memberikan kontribusinya guna menumbuhkan harapan dan mimpi bagi generasi muda pecinta sepakbola di Indonesia.
Setelah dibeberapa kota, Cibitung, Bandung, Surabaya, Magelang, Padang, Palembang, dan lain-lain, CCAI kembali menyelenggarakan COKE KICKS - Grass Root Soccer Development Program, yaitu pelatihan untuk mengasah keterampilan bermain sepakbola kepada anak-anak Indonesia berusia 12-17 tahun.

Menurut Iskandar Zulkarnaen, Corporate Affair West Java Region Manager, "Melalui Coke Kicks, Coca Cola Amatil Indonesia CCAI berkomitmen untuk menggali dan mengembangkan bakat serta potensi generasi muda bangsa dalam dunia sepakbola, dengan harapan mereka bisa menjadi bibit unggul di tingkat nasional, bahkan dunia dan dapat mengharumkan nama bangsa di kemudian hari."

Dalam pelaksanaannya, CCAI bekerja sama dengan Asian Soccer Academy ( ASA) dan KELME yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam melakukan pembinaan sepakbola. Semua peserta akan dilatih langsung oleh pelatih bersertifikat dari ASA, serta mendapatkan lima paket perangkat sepakbola dari CCAI termasuk seragam bermerek KELME. Selain memberikan pelatihan sepakbola bagi anak-anak,kegiatan ini juga berupaya menambah wawasan dan pengetahuan para pelatih lokal.

"Kami juga melakukan sesi " coaching clinic" untuk para pelatih di setiap desa, untuk membekali mereka dengan dasar-dasar permainan sepakbola dan bagaimana cara melatih yang baik. Nantinya mereka akan mendapatkan sertifikat dari CCAI-Yayasan ASA," ujar Lee Hawkins, Manajer Yayasan ASA. " Coke Kicks adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan untuk membantu para pelatih-pelatih lokal, karena mereka memegang peran penting dalam mewujudkan pesepakbolaan nasional yang lebih berkualitas di masa mendatang.